Tulisan kedip

Senin, 08 Desember 2008

Group Hadrah Nurun Nidhom MA NU Mazroatul Ulum Paciran Lamongan

Lahir pada bulan Agustus 2004, tepat 3 bulan kemudian mengikuti kegiatan lomba di tingkat kabupaten yang diselenggarakan oleh Kantor Departemen Agama Kabupaten Lamongan dalam rangka memperingati hari Amal Bakti Depag dan mendapatkan juara I.
Berikut Prestasi Group Hadrah Nurun Nidhom MA NU Mazroatul Ulum Paciran
Juara I ( satu ) Lomba Sholawat Al Banjari Atas nama GROUP SHOLAWAT NURUN NIDHOM , dalam rangka Harlah NU ke – 84 Jenjang MA / SMA / SMK se – kabupaten Lamongan yang di selenggarakan PC.LP.Ma’arif Kabupaten Lamongan di Kampus UNISLA pada tanggal 26 Juli 2007.
Juara I ( satu ) Seni Budaya Atas Nama GROUP SHOLAWAT NURUN NIDHOM , dalam rangka Harlah Yayasan Pendidikan Imam Syafi’i di Pakal Kota Surabaya pada Tanggal 11 Agustus tahun 2007.
Juara I ( satu ) Seni Budaya Atas Nama GROUP SHOLAWAT NURUN NIDHOM, dalam rangka Harlah PT.PLN Nasional yang ke – 62 di Kantor Pusat PT.PLN Bojonegoro sebagai utusan Perwakilan PT.PLN UPJ Brondong pada tanggal 10 September 2007.
Juara II ( dua ) Festival Rebana Atas Nama GROUP SHOLAWAT NURUN NIDHOM, dalam rangka Harlah IPNU-IPPNU di desa Tunggul – Paciran tingkat Se- Eks Karesidenan Bojonegoro yang di selenggarakan oleh IPNU-IPPNU Ranting Paciran pada tanggal 29 Oktober 2007.
Apresiasi Seni Musik Tradisional Hadrah Albanjari dari Universitas Islam Negeri Malang, dalam Festival Hadrah Al Banjari se – Jawa Timur Untuk merebutkan Tropy Piala Gubenur Jawa Timur, Tropy Piala Walikota Malang dan Tropy Rektor Universitas Islam Negeri Malang di Universitas Islam Negeri Malang Pada Tanggal 29 Juni 2008.
Juara III ( tiga ) Lomba Sholawat Al Banjari Atas nama GROUP SHOLAWAT NURUN NIDHOM, dalam rangka Haflah YTPAI. Roudlotul Muttalimin Datinawong - Babat tingkat MA / SMA / SMK Se-Eks-Karesidenan Bojonegoro yang di selenggarakan oleh YTPAI Roudlotul Muttalimin Datinawong - Babat pada tanggal 05 Juli 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar